Diduga Beras Politik Beredar, Bawaslu Tanah Datar Pun Bertindak

SHOOTLINES.COM | TANAH DATAR, Santer beredarnya informasi penyebaran diduga ” beras politik” di media sosial FB Sontak membuat warga kabupaten tanah datar heboh.

Saat ditelusuri oleh kru SHOOTLINES.COM pada Jumat (27/11) Ditemukan ada akun Media Sosial Facebook dengan Inisial “PB” menerangkan peredaran beras politik yang diduga berasal dari salah satu paslon bupati tanah datar tersebut.

“Beras ini bukan hanya mematikan karakter pribadinya, tapi juga kepada paslon bupati yang diusung oleh partainya” begitu tulisnya pada akun itu.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Hamdan Ketua Bawaslu Kabupaten Tanah Datar kepada kru Media online SHOOTLINES.COM Via WA ” Beliau Berkata “bahwa bawaslu sudah menerima laporan namun belum bisa dipastikan dimana lokasi kejadiannya”,.

” iya kemarin laporan itu sudah masuk, tapi kami belum bisa memastikan lokasinya dimana” ulas hamdan

Ditambahkan nya lagi bahwa bawaslu tanah datar sudah memerintahkan panwascam untuk menelusuri informasi tersebut, jika benar ditemukan kesalahan bawaslu akan memproses sesuai dengan peraturan perundang undangan yang ada.

” kita sudah perintahkan panwascam untuk bergerak menelusuri laporan tersebut, jika ada kecurangan kita akan tindak sesuai dengan peraturan perundang undangan yang ada” tutupnya.

-Rezki-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *