Kepedulian anggota Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara

SHOOTLINES | TAKALAR – Kepedulian anggota Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim, untuk selalu menyambangi warga di desa binaanya dan beri himbauan Kamtibmas ataupun hanya sekedar tukar pengalaman dengan warganya, Senin (30/11/2020) pagi.

Seperti yang di lakukan Bripka Zainal Halim yang menghampiri warganya yang sedang berada di teras rumah Dusun Kampung beru Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Bripka Zainal Halim mengimbau warganya agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan selalu mematuhi protokol kesehatan sekaligus Bhabinkamtibmas bertukar pengalaman dengan warga binaannya.

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Banyuanyara merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu monitoring Kamtibmas yang ada di desa binaanya.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., di tempat terpisah menjelaskan kegiatan bhabinkamtibmas di desa binaanya merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu memantau situasi Kamtibmas dan sekaligus untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar Polri bisa mendapatkan informasi sekecil apapun yang ada di tengah-tengah masyarakat dan Polri bisa cepat dalam menangani, kata Kapolsek.

-IMHA-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *