2 Tahun Buron, Pelaku Pengeroyokan Berhasil Diciduk Polres Metro Jakarta Timur.

SHOOTLINES.COM | JAKTIM JAKARTA —  Jajaran Polres Metro Jakarta Timur berhasil membekuk pelaku tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan korban tewas pada peristiwa (15/06/2018) tahun lalu, hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim AKBP Imron Ermawan dalam konfrensi Pers didepan halaman Kantor Polres Metro Jakarta Timur, Jalan Raya Matraman, Rabu, (6/01/2021).

Pelaku RA alias Adul
bermula saat RA alias Adul dan rombongannya melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Pulo Gadung Jakarta Timur (Depan SPBU Mediros) saat itu dihadang oleh rombongan lain. Kemudian Tersangka RA alias Adul turun dari sepeda motor dan maju kedepan untuk lewat bersama rombongan namun tidak dikasih lewat. Kemudian Tersangka RA diserang oleh rombongan yang menghadang tersangka dan terjadilah tawuran. Pada saat terjadi tawuran ada seorang laki-laki ( korban SAMUEL BASTIAN TAMPUBOLON) melempar Tersangka RA dengan sebilah celurit, kemudian tersangka RA mengambil celurit tersebut dan mengejar korban dan menyerang balik, peristiwa terjadi pada (15/06/2018) sekitar pukul 02.30 WIB tahun lalu.

Kasat Reskrim AKBP Imron Ermawan melalui keterangan persnya mengatakan, ” tersangka sudah kita buru dari 2 tahun yang lalu, RA selalu berpindah-pindah tempat dan akhirnya kita dapat mengetahui persembunyian dan langsung kita ringkus, ” jelas Imron

“Ada 2 Pelaku tawuran yang harus bertanggung jawab terkait meninggalnya Samuel Bastian, pelaku petama sudah kita amankan terlebih dahulu sesaat setelah kejadian,” tambah Imron.

RA alias Adul “diduga telah melakukan tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, sebagai dimaksud pada pasal 170 ayat (2) ke 3e KUHP dengan korban bernama Samuel Bastian Tampubolon.

 

LAPORAN : ANDY S.KOTO | KHNZA

EDITOR    : EBP

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *