Akmal Hasan Terpilih Formatur Ketua HMJ Matematika Sains UINAM

SHOOTLINES.COM | MAKASSAR SULSEL — Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar telah berlangsung selama tiga hari di Tanjung Bayang Kota Makassar. Minggu (20/12/20).

Dalam mubes tersebut yang berlangsung dari 18-20 Desember 2020 diadakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus Periode 2020 dan membahas ADRT dan mengesahkan Formatur Ketua.

Dalam sesi pemilihan formatur ketua umum , terdapat tiga calon yaitu, Musfira nomor urut satu, Akmal Hasan nomor urut dua dan Reski Wulandari Nomor urut 3.

Adapun hasil perolehan suara Akmal Hasan berhasil memenangkan pertarungan dan meraih 41 suara sedangkan Musfira memperoleh 37 suara dan Rezki Wulandari 15 suara.

Saat dihubungi awak media, Akmal Hasan Formatur Ketua terpilih mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah, banyak terima kasih untuk Kakanda, teman dan adik-adik atas kepercayaannya kepada saya, ini amanah yang wajib saya kerjakan,” ujarnya.

Dia juga berharap agar selama kepengurusan berlangsung teman-teman tetap memberikan support.

“Besar harapan kepada semua warga HMJ Matematika agar tetap memberikan support kritikan dan masukan terkhusus untuk 018 tetap membersamai, kita memberikan warna kita untuk HMJ Matematika yang lebih baik,”tutupnya.

Laporan : Silele

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *