H. Mahyeldi Ansharullah Melantik Benny – Radi Sebagai Bupati dan Wabup Sijunjung

SIJUNJUNG | SHOOTLINES.COM — Hari ini tepatnya Jumat 26 Februari 2021 pasangan Bupati muda kabupaten sijunjung Benny Dwifa Yuswir SSTP.MSi dan H. Iraddatilah SP.t resmi di lantik oleh Gubernur Sumatera barat H. Mahyeldi Ansharullah SP. di Gubernuran sudirman padang.

Pada kesempatan itu hadir Ketua Tim pemenangan Benny-Radi Drs. Muchlis Anwar. MM, LO Syafrizal ST. Ketua bidang publikasi Hendri buya, Ketua-ketua partai pengusung, dan jajaran Tim lainnya yang tergabung dalam Timbro.Pelantikan kali ini tampak berbeda dibandingkan pelantikan sebelumnya karena seluruh rangkaian acara dibatasi oleh suasana pandemi covid-19 dan protokol kesehatan, tamu yang di undang pun sangat terbatas.

Atas nama Timbro Muchlis Anwar menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Tim, relawan, simpatisan, dan seluruh pendukung bro dimanabpun berada, semoga dukungan yang bapak/Ibu berikan akan memberikan kontribusi positif pada pasangan Bupati muda sijunjung yang baru saja dilantik oleh Gubernur sumatera barat, ke depan mari kita support seluruh program yang telah di tuangkan dalam visi dan misinya, tutup Muchlis Anwar.

Hal yang sama juga disampaikan melalui ketua tim bidang publikasi Hendri buya, hari ini secara bersama kita mengucapkan Selamat Datang Bupati Muda kab. Sijunjung, semoga apa yang di inginkan masyarakat sijunjung akan terwujud, pungkasnya.

Writer: HENDRI BUYA | WAKABIRO SIJUNJUNG
Editor: BMW

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *