Akhir pekan,bikers muslim Butta toa gelar Safari Subhu di Masjid Nurul Jihad Pasorongi

BANTAENG – SHOOTLINES.COM,Agenda Safari Subhu yang kedua yang digelar oleh Komunitas Motor Bikers Muslim Butta Toa berlangsung dimasjid Nurul Jihad Pasorongi, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan ini berlangsung setiap Ahad subhu dalam setiap pekannya dan sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Komunitas Motor Bikers Muslim Butta Toa (BMBT) Bantaeng.

Adapun tempat yang dilangsungkan safari subhu adalah masjid Nurul Jihad. Masyarakat merespon baik kegiatan ini,selain Ibadah Sholat Berjamaah ada pula ceramah singkatnya yang biasa disebut Kultum(kuliah tujuh menit).

Kali ini ceramah kultumnya dibawakan oleh ustadz Abd. Azis Lallo,S.Ag,M.Sos yang beraktivitas kesehariannya sebagai Penyuluh Agama di Kantor Urusan Agama (KUA kecamatan Bantaeng) yang juga bagian dari Bikers Muslim Butta Toa.

Dalam ceramahnya beliau berpesan untuk meningkatkan kualitas ibadah kita. Ibadah kita harus lebih baik dari yang kemarin,karena kalau lebih baik dari hari kemarin akan celakalah kita dan jangan suka menilai orang lain, apalagi sibuk mengurus kehidupan orang lain, tanpa melihat kekurangan kita sendiri ucap ustadz Abd. Azis Lallo,S.Ag.M.Sos dalam kutipan ceramahnya.

Setelah mengadakan safari subhu. Mereka melanjutkan perjalanan menuju pondok pesantren Assadiyah Desa Kalolong guna kegiatan bakti sosial yakni kerja bakti bersama.

-Adi-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *