Anggota DPRD Tanah Datar Mandi Hujan Di Lapangan Karna Kecintaan Pada Sepakbola

TANAH DATAR  | SHOOTLINES.COM – Sawah Tangah, 8 Maret 2021. Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar dari Partai Golkar langsung turun kelapangan mendampingi Tim Excellent Oldstar pada pertandingan pertamanya mengikuti rangkaian Liga Salingka Tanah Datar.Beliau menyaksikan pertandingan dari awal dan diguyur hujan di akhir pertandingan akan tetapi Ia cukup bangga kepada pencinta sepak bola yang ada di Kabupaten Tanah Datar yang telah mengemas pertandingan- pertandingan biasa di masing-masing daerah di Kabupaten ini menjadi terjadwal dan dikemas dalam bentuk sebuah Liga Silaturahmi antar Klub kebanggaan masing-masing.

Wakil rakyat yang selalu dekat dengan pencinta sepak bola ini mengharapkan semoga ajang silaturahmi Liga Salingka Tanah Datar (LST) ini sukses dan selalu menjalankan nilai-nilai sportivitas yang tinggi karna ini adalah ajang untuk pemain yang telah lanjut usia maka sebaiknya kita mengusung istilah ” PALUAH KALUA, DUNSANAK BATAMBAH” dan sudah saatnya menjadi contoh bagi calon pesepak bola usia dini, imbuhnya. Ia berharap dengan bersemangat nya pemain-pemain tua ini semoga menjadi motivasi untuk anak-anak mereka, sehinngga sepak bola Tanah Datar kedepan bisa tumbuh dan berkembang.

Disamping itu melihat antusias penonton yang sangat luar biasa disetiap pertandingan Beliau selalu mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak. Semoga apa yang menjadi harapan para pencinta sepak bola ditanah datar ini menjadi kenyataan dan tanah datar kelak akan menjadi penghasil pemain propesional harapnya.

LAPORAN : FDR69

EDITOR     : RF3P

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *