Arief Budiman Gunapraja calon kades Bojongkulur Bogor Adakan Temu Wicara.

BOGOR – SHOOTLINES.COM, Arief Budiman Gunapraja yang akrab di sebut ABG, Calon Kepala Desa Bojongkulur Bogor, siang tadi mengadakan forum Temu Wicara yang bertempat di kediaman tokoh masyarakat Syami Syatiri, Minggu 22/11/20.

Dalam acara itu, sebagai calon Kades, ABG mengundang masyarakat sekitar serta para simpatisannya untuk saling memberikan masukan kelak jika dia terpilih nanti menjadi Kepala Desa.

Hadir dalam acara itu Komedian Ginanjar sebagai pendukung ABG, ” Saya berharap ABG bisa lebih fokus untuk pengembangan ekonomi serta pembangunan Desa Bojongkulur ini apabila nanti terpilih menjadi Kepala Desa,” Ujar Ginanjar ketika memberikan sambutan.

Masyarakat juga sangat antusias menyampaikan Aspirasinya ketika di beri kesempatan bicara.

” Semoga ABG bisa terpilih dan bisa merealisasikan aspirasi dari kami,” komentar seorang simpatisan ABG.

Arief budiman gunapraja yang biasa dipanggil ABG dalam pencalonannya sebagai kades bojongkulur kab bogor, mengundang masyarakat setempat untuk beramah tamah dan makan siang bersama, dalam kesempatan tersebut Arief menampung aspirasi masyarakat bojong kulur. Dalam acara makan siang ini dihadiri pelawak Ginanjar sebagai pendukung Arief supaya lebih fokus untuk pengembangan masyarakat bojongkulur apabila terpilih nanti.

-Don VF-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *