Artis Ibukota Sambangi Makodam Jaya Berikan Dukungan Dan Ucapan Terima Kasih Kepada TNI-POLRI

KODAM JAYA – SHOOTLINES.COM, Artis Ibukota sebagai bagian dari elemen masyarakat sambangi Makodam Jaya berikan dukungan dan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri, hal ini dilakukan oleh Narji bersama Intan RJ dan Chika dengan menyerahkan setangkai bunga mawar kepada orang nomor satu di Kodam Jaya yaitu Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M., dan seluruh pejabat Kodam Jaya yang berada di Lobby Sapta Marga Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta timur, Senin (23/11/2020).

Narji bersama rekannya memberikan dukungan dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri atas tindakannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga wilayah DKI Jakarta selalu damai.

Kepada awak media ketiga Artis Ibukota tersebut, menjelaskan kehadiran mereka, kata Narji, “Disini saya sebagai masyarakat biasa, masyarakat awam yang ingin memberikan bentuk empati dan rasa terima kasih kami kepada TNI yang telah bersemangat menjaga kesatuan dan persatuan NKRI dan juga protokol kesehatan di seluruh wilayah Indonesia dan khususnya di Provinsi DKI”, ungkapnya.

“Saya atas nama pribadi dan sebagai masyarakat biasa mengucapkan sekali lagi terima kasih dan tetap semangat untuk TNI dan Polri”, ujar Narji.

Masih kata Narji, masih banyak lagi teman-teman saya ingin bergabung datang kesini tapi nggak sempat, jadi saya cuma datang dengan Intan dan juga dengan Chika pada hari ini, nanti kita akan bicarakan lagi dengan teman-teman yang sebetulnya dari masyarakat awam ini memberikan support kepada TNI itu agar lebih tegas lagi, karena masih banyak yang melanggar protokol kesehatan, hal itu menjadi mengganggu keselamatan masyarakat, tutupnya.

-Khnza/Pendam Jaya-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *