Ayah Tiri Laknat Hamili Anak Sambungan 5 Bulan

SHOOTLINES.COM | LANGKAT SUMUT — Terjadinya kasus kejahatan seksual terhadap anak diKabupaten Langkat, Nasib malang yang menimpa seorang anak perempuan yang masih bersatus sebagai pelajar dibangku salah satu sekolah SMP di Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat menjadi korban nafsu biadab sang ayah tirinya.

Bunga bernial RN (14) sebut saja namanya demikian, menjadi korban ketegaan ayah tirinya berinisial ARS (37) sebagai warga Kecamatan Wampu,akibatkan ulah ayah yang keji, anak yang dibilang masih lugu tersebut harus menahankan perbuatan suami dari ibunya hingga hamil 5 bulan.”Dan kini ayah tiri yang laknat tersebut telah ditangkap Petugas dan terpaksa meringkuk di sel tahanan Polres untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kanit PPA Satreskri m Polres Langkat, Iptu Nelson Manurung ketika dikonfirmasi wartawan SHOOTLINES.COM ,Jumat (04/12/2020),membenarkan ayah durjana tersebut telah kami diringkus dan kini sudah berada disel tahanan Polres Langkat untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya.

Nelson juga menyebutkan korban telah hamil 5 bulan, “anak sebagai korban telah dimintai keteranganya,Ia mengakui bahwa sudah hamil 5 bulan, ” ungkap Nelson.

Petinggi PPA juga menyatakan kejahatan seksual yang dilkakukan ayah tiri terhadap bunga telah berlangsung tahunan.”Ujar Kanit PPA mengakhiri pembicaraan.

-Hermansyah-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *