Babinsa Ajak Masyarakat, Gotong Royong Bersihkan Batang Kayu Yang Tersangkut Di Bawah Jembatan

SHOOTLINES.COM | TAKALAR SULSEL — Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Kelurahan Patte’ne Serka Ato Hemrayanto bersama masyarakat Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan batang kayu dan ranting pohon yang tersangkut di bawah jembatan akibat air sungai, Sabtu (19/12/2020).

Pada kegiatan Babinsa mengatakan bahwa ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 1426-02/Polsel jajaran Kodim 1426/Takalar, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serka Ato Hemrayanto.

“Ini merupakan yang kesekian kalinya setiap musim hujan datang selalu banyak batang kayu dan ranting pohon yang terasangkut di bawah jembatan Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar sehingga bisa mengakibatkan terjadinya banjir di pemukiman warga, “imbuhnya.

Salah satu dari masyarakat mengatakan, “Terima kasih kepada Babinsa Koramil 1426-02/Polsel yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan kebaikan masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan, ” tandasnya.

 

 

Laporan : Silele

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *