Babinsa Koramil 02/Mampang Prapatan Lakukan PDMPK di Pasar Kaget

SHOOTLINES.COM | JAKARTA SELATAN — Komando Rayon Militer (Kodim) 0504/Jakarta Selatan bersama unsur Tiga Pilar Babinsa Pengadegan Koramil 02/Mampang Prapatan melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).
Kegiatan PDMPK tersebut untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap disiplin mentaati protokol kesehatan sebagai upaya percepatan penanganan virus Covid–19, berlokasi di Pasar Kaget Jalan Pengadegan Selatan 1, Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 15 Desember 2020.
“Pada kegiatan PDMPK kali ini kita berkeliling pasar sambil mengawasi pedagang dan pembeli dalam menerapkan protokol kesehatan,” sebut Sertu Agus Riyanto selaku Babinsa Pengadegan Koramil 02/Mampang Prapatan.
Dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. ” Masyarakat harus bahu membahu dalam memutus mata rantai virus Covid-19. Sehingga dapat terhindar dari resiko tertular virus”, lanjutnya.
Kemudian Sertu Agus Riyanto memberikan edukasi kepada warga agar selalu menjaga jarak, memakai masker dan sering cuci tangan dengan sabun.
“Tentu saja kegiatan ini kami lakukan dengan pendekatan secara persuasif dan humanis. Diharapkan masyarakat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, tutupnya.
Laporan : Khnza

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *