Berduaan Dilarut Malam, Pasangan Ini Diamankan Polisi WH

SHOOTLINES.COM | ACEH TAMIANG — Nasib Kurang Beruntung, MJT(19th) dan ND(22th) diamankan oleh Polisi Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Tamiang usai diketahui sedang berduaan di Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, pada Selas, 12 Desember 2020 kemarin.

Saat itu, sekira pukul 22.30 wib, Regu Patroli WH Aceh Tamiang sedang melakukan patroli rutin dan melihat sepasang laki-laki dan perempuan sedang berduaan keluar dari kamar mandi Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang dan menuju tempat duduk depan RTH.

Ketika dihampiri, keduanya sempat melarikan diri dibelakang Kantor DPRK Aceh Tamiang, namun aksi pelarian keduanya dapat digagalkan oleh petugas, Sebut Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Asma’i Usman melalui Kabid Penegakan Syari’at Islam Syahrir Pua Lapu, Rabu, (16/12) diruang kerjanya.

Diketahui, MJT merupakan warga kecamatan karang baru dan berstatus lajang, sedangkan ND diketahui sebagai warga Kecamatan Kota Kualasimpang berstatus janda.

Hingga kini pasangan non Muhrim MJT dan ND telah diamankan oleh petugas di Kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Syahrir Pua Lapu juga menghimbau, kepada para kawula muda baik putra maupun putri untuk tidak menjadikan tribun sebagai tempat berduaan.

Hargailah kedua orang tua, dan berbuat baiklah dengan hal-hal yang positif tanpa harus berduaan dilarut malam terlebih lagi bukan pasangan suami-istri., ungkap Syahrir Pua Lapu.

Laporan : PAKAR
Editor : Redaksi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *