Berulang Kali Adama Dan Dilan Saling Support Di Debat Publik Pilwalkot Makassar

SHOOTLINES.COM | MAKASSAR SULSEL — Meski berlawanan di pilkada Makassar Moh Ramdhan Pomanto -Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) dan Syamsul Rizal-Fadli Ananda (Daeng Ichal-Fadli) tetap memberikan keteladanan berpolitik di pangung debat publik ke 3 Jumat 4 Desember 2020 di Jakarta.

Dari 5 segmen dalam debat tersebut Danny-Fatma dan dilan (Daeng ichal-Fadli Ananda)kerap saling memuji program dan visi misi apabila program adama diangap tepat Dilan tak pelit memberikan apresiasi ,begitupun sebaliknya Danny -Fatma juga memberi support .

Seperti saat Danny memaparkan program dalam memberantas penyalahgunaan narkoba inilah calon walikota berlatar belakang arsitek itu menyebut program jagai anakta salah satu solusinya ,termasuk dengan menberdayakan program-program keumatan.

Kita punya program jagai anakta secara eksternal untuk melapis kerena ini menyangkut pengaruh, Siapa siapa yang dipengaruhi akan mudah terjerumus”ungka Danny.

Usai penjelasan tersebut daeng Ical mengaku sepaham dengan program mantan duet Danny dipriode 2014-2019 itu hanya menambahkan pernyataan saja.

Bukan hanya sekali duat Danny-Fatma dan daeng ichal-Fadli kerap kali pamer keakrapan termasuk saat Fadli memanggil Fatma sebagai sesama kandidat yang berdarah Sidrap Sikamponku”kata Fadli mengenai sosok fatma.

Keakrapan dan kekompatan dua Paslon tersebut merupakan bukti kedewasaan mereka dalam berpolitik memilih menghindari saling hujat serta omong kosong demi mengedepankan gagasan serta program.

Jangan hanya karena kita berbeda,maka silahturahmi ikut-ikutan terputus.

Mari kita ciptakan pilwalkot Makassar 2020 yang aman dan damai demi melahirkan pemimpin yang membahas Makassar jauh lebih baik tutup Fatmawati Rusdi

-Silele/Awaluddin Parawangsa,SE.-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *