Bhabinkamtibmas Desa Galesong Kota Ikut Dampingi Kunjungan DP-PKK Kab. Wajo di Takalar

GALSEL РSHOOTLINES.COM, Bhabinkantibmas Desa Galesong kota Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Hasbullah pantau dan dampingi  Kunjungan DP-PKK Kabupaten Wajo di kabupaten Takalar yang bertempat di rumah Balla Barakka Ri Galesong, Dusun Tabbuncini, Desa Galesong Kota, Kec Galesong Kab. Takalar. Rabu (18/11/2020).

hadir dalam kunjungan tersebut,
-Hj Sitti Maryam S.Sos, Msi/ Ketua DP-PKK Kabupaten Wajo.
-DR Hj.Irma Andriani.,Spi, Msi/ Ketua DP-PKK Kabupaten Takalar.
-Prof DR.H. Aminuddin Salle.SH.,Mh krg Patoto
– Dahniar Gappar/Kepala Dinas Pariwisata Kab.Wajo
– Kepala Kecamatan Pammana Kab Wajo (Junisatri Rasyid,SSTP)
– Kepala Kecamatan Galesong (H.Baso Sau, S.Pd,Msi)
– Kepala Kecamatan Galsel (Drs. H.Hamzah, M.AP).
– Plt Desa Galesong Kota ( Muhammad Amin.SP)
– Plt Desa Boddia ( H.Syamsiah )
– Plt Desa Galesong Timur /Desa pemekaran(H.Baharuddin B)
– Babinsa Desa Galesong Kota
– Babinkamtibmas Desa Galesong Kota (Bripka Hasbullah).
– Rombongan kurang lebih 25 orang

Kunjungan Ketua DP-PKK Kabupaten Wajo bersama Ketua DP-PKK Kabupaten Takalar di Balla Barakka Ri Galesong di terima langsung oleh Prof DR.H. Aminuddin Salle.SH.,Mh krg Patoto, Camat Galesong dan Kepala Desa Galesong Kota.

Dalam kunjungannya pendiri Balla Barakka Ri Galesong Prof DR.H. Aminuddin Salle.SH.,Mh krg Patoto memperkenalkan beberapa hasil kerajinan tangan yang terbuat dari serat pohon lontar seperti Songkok Guru,Topi,Tas dan sampah plastik yang di olah menjadi batako.

Bripka Hasbullah disela- sela Kegiatannya Mengatakan Bahwa dalam kapasitasnya mendampingi beliau sekaligus memantau agenda kunjungan tamu dari luar takalar sebagai tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan dalam memberikan pengamanan kepada Kegiatan kunjungan agar berjalan lancar aman dan kondusif.

Tak lupa kami menghimbau kepada seluruh tamu dan yang hadir agar senantiasa mentaati Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah pusat dengan patuh menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak, membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.” Imbuhnya.

-Adi-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *