Bhayangkari Ranting Polut rela bergelut dengan lumpur demi menanam Padi

SHOOTLINES.COM | TAKALAR SULSEL — Mendukung ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 Bhayangkari ranting Polut rela turun sawah menanam padi bertempat dilahan sawah Ketahanan Pangan samping kantor Polsek Polut Kec. Polut Kab. Takalar.Senin /21/12/2020/

Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan khususnya diwilayah hukum Polsek Polut. Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Bhayangkari ranting Polut Ny. A. Hermansyah dan diikuti segenap Bhayangkari ranting Polut lainnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH, Kanit Sabhara Ipda Abd Azis, Kasium Aiptu Muh. Syarif dan Kanit Provost Aipda Muh. Rusli

Dengan memanfaatkan lahan sawah Ketahanan pangan yang berlokasi didampingi kantor Polsek Polut. Dimusim tanam tahun 2020/2021 Bhayangkari ranting Polut rela turun sawah bergelut dengan lumpur demi menanam padi parietas unggul yang bertujuan menghasilkan produk padi yang berkualitas tinggi ditengah lingkungan yang asri dan ramah.

Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H.A. Hermansyah, SH yang dikonfirmasi mengharapkan program ketahanan pangan yang dilakukan Bhayangkari ranting Polut mampu memotivasi personil Polsek Polut sendiri dan Masyarakat yang bermukim disekitar kantor Polsek Polut untuk peduli dan menjaga ketersediaan pangan dimasa pandemi Covid-19.

Pemanfaatan lahan sawah Ketahanan pangan yang berlokasi dalam area kantor, menurut Kapolsek Polut bukan hanya mendukung ketahanan pangan yang dicanangkan Pemerintah tetapi juga untuk memberikan nilai manfaat untuk meningkatkan taraf hidup perekonomian personil Polsek Polut dan masyarakat yang bermukim disekitar kantor Polsek Polut.
Tutup AKP H. A. Hermansyah, SH

 

Laporan : Silele/Humas Sek Polut

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *