Bikers Muslim Butta Toa bareng Satlantas Polres Bantaeng berbagi

SHOOTLINES.COM | BUTTA TOA SULSEL — Jum’at sedekah kali ini bertempat dusun Batu Niboboka, Kelurahan Bonto Rita, kecamatan Bissappu.

Kondisi rumah yang sangat memperihatinkan dan tidak layak huni menjadi prioritas untuk giat Jum’at sedekah kali ini.

Bapak Ramli kepala keluarga, pekerjaan sehari-hari hanya penjual balon gas. Dengan pekerjaan itu pak Ramli menghidupi anak,istri dan ibunya.

Ironisnya lagi beliau sudah tinggal dirumah tersebut kurang lebih 20 tahun lamanya,sejak masih belum menikah bapak Ramli sudah tinggal dirumah tersebut. Sampai sekarang kami belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat, meskipun sudah beberapa kali didatangi dan difoto kondisi rumah kami, namun sampai sekarang belum tersentuh bantuan,kata Ramli.

Dipimpin oleh kepala satuan lalu lintas polres Bantaeng AKP Badrus zaman bersama anggotanya.

Paket bantuan diturunkan dan langsung diberikan oleh kasat lantas dan ketua Bikers Muslim Butta Toa kepada bu Suriyani istri dari bapak Ramli. Kebetulan bapak Ramli tidak berada dirumah karena beliau mencari rejeki.

Kegiatan berbagi bersama Bikers muslim adalah kegiatan yang sangat positif yg perlu terus dilaksanakan secara berkesinambungan pada akhirnya dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan kegiatan serupa dan juga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,ucap kasat lantas polres Bantaeng AKP Badruz Zaman.

Wujud kepedulian kepada warga yang betul-betul layak untuk di bantu, jika kita peduli sekecil apapun itu, saya yakin insya Allah sedikit banyaknya dapat meringankan beban mereka, semoga giat rutin kita Di BMBT Jum’at sedekah dapat berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan, dan menjadi agenda yg dapat diandalkan Insyaa Allah,ucap Ahmad Boy Ilyas ketua Bikers Muslim Butta Toa.

-Silele+

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *