Bupati Solok : Dengan Bimtek Evaluasi Jabatan Ada Keseragaman.

SHOOTLINES.COM | SOLOK — Bupati Kabupaten Solok mengharapkan adanya keseragaman kelas jabatan pada seluruh level Eselon IV/a dan IV/b atau Jabatan Pengawas.
Hal itu disampaikan oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Sekdakab Solok Aswirman pada acara Bimtek Evaluasi Jabatan yang berlangsung di Ruang Solok Nan Indah Arosuka, Kamis, 26 November 2020 lalu.
“Saya berharap tersusunnya peta jabatan yang ideal pada setiap perangkat daerah,” sebutnya.
Kemudian sambungnya lagi dengan bimtek ini peserta mempunyai pemahaman yang sama terhadap proses penyusunan evaluasi jabatan, mulai dari peta jabatan dan penilaian faktor jabatan.
Menurutnya pelaksanaan bimtek evaluasi jabatan pemerintah daerah ini diselenggarakan sebaimana diatur dalam PERMENPAN RB NOMOR 34 Tahun 2011 tentang pedoman evaluasi jabatan yang kemudian didasari atas penyempurnaan hasil evaluasi jabatan yang telah disetujui oleh MENPAN RB pada tanggal 31 desember 2019.
“Beberapa masalah yang muncul setelah diperoleh hasil evaluasi jabatan ini adalah adanya perbedaan kelas jabatan dan kebutuhan penyusunan dokumen evaluasi jabatan tahap dua,” ungkapnya.
Tampak hadir.dalam acara tersebut Sekda Kab. Solok Aswirman, SE, MM, Asisten Koordinator Bidang Administrasi, Sony Sondra, SE, M. Si, Kabiro Organisasi Setda Prov. Sumbar diwakili oleh Hasma Wiwi, S. STP, MM dan sebagai Narasumber.
EditorĀ  : Redaksi
Laporan : Ridwan | KABIRO Kabupaten Solok.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *