Camat Pa’jukukang beserta staf peringati HJB ke 766 secara virtual

SHOOTLINES.COM | BANTAENG SULSEL — Perayaan Hari Jadi Kabupaten Bantaeng yang ke-766 kali ini dirayakan berbeda dengan biasanya. Akibat pandemi covid-19 yang masih melanda di Indonesia khususnya kabupaten Bantaeng ini.

Saat ini kita semua dituntut untuk terbiasa dengan berbagai kebiasaan-kebiasaan baru seperti bertemu secara virtual, memakai masker dan menjaga jarak. Tentunya,kesemua ini kita lakukan demi keselamatan bersama.

Beberapa kepala dinas dan staf dalam lingkup pemerintah kabupaten Bantaeng terpapar covid-19 sehingga memaksa kita untuk melakukan perayaan HJB ke-766 dengan virtual.

Bertempat di aula kantor kecamatan Pa’jukukang perayaan HJB ke 766 dilaksanakan. Dipimpin langsung oleh Camat Pa’jukukang Rigas Panawang Hakim.

Wakil bupati Bantaeng membacakan sambutan, menyampaikan bahwa pembangunan di kabupaten Bantaeng tidak mampu dilaksanakan oleh pemerintah daerah saja, perlu sinergitas dari semua kalangan baik dari tokoh agama maupun dari tokoh masyarakat.

Kami harap agar Bantaeng bisa mendapatkan support dan dukungan khusus dari pemerintah provinsi untuk pelaksanaan pembangunan di kabupaten Bantaeng”,ujar Wabup H. Sahabuddin.

Sementara sambutan bapak gubernur provinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya berharap Kawasan Industri Bantaeng (KIBA) menjadi industri strategis di Bantaeng dan Sulsel pada umumnya.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut mengatakan Pemerintah provinsi terus berusaha untuk melakukan pembangunan pusat pertumbuhan ekonomi,salah satunya pembangunan KIBA di kabupaten Bantaeng.

Industri KIBA merupakan industri yang cukup menjanjikan dalam memberi efek secara ekonomi bagi Bantaeng,Sulsel maupun pemerintah pusat,kata Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah.

Sementara itu Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan itu juga mendo’akan kesembuhan Bupati Bantaeng Ilham Azikin yang sekarang melakukan isolasi mandiri, akibat terkonfirmasi positif covid-19. Semoga lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas sebagaimana mestinya, ucapnya.

Turut hadir dalam perayaan HJB ke 766 yakni Kepala desa se-kecamatan Pa’jukukang beserta Ibu ketua TP PKK dan staf kantor kecamatan Pa’jukukang.

-IMHA-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *