Camat Pa’jukukang Juara Kedua Lomba Kebersihan Tahun 2020

BANTAENG – SHOOTLINES.COM, Bertempat di halaman kantor Bupati Bantaeng penerimaan lomba kebersihan antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah) diberikan langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin.

Adapun penilaian lomba kebersihan lingkungan ini terdiri dari beberapa tingkatan. Yakni tingkat OPD, Kecamatan,Desa dan Lurah se-kabupaten Bantaeng.

Semoga dengan prestasi yang kami ini raih bukan hanya simbol semata,namun sebagai motivasi untuk terus menjaga kebersihan lingkungan agar nyaman dan asri,serta terus menerus menjaga kebersihan lingkungan agar tahun depannya bisa menjadi juara pertama tingkat kecamatan.

Harapan kami khususnya untuk wilayah kecamatan Pa’jukukang agar bisa terus menjaga lingkungannya,giat mengadakan kerja bakti bersama karena kebersihan sebagian dari Iman.

Kalau lingkungan kita sudah bersih otomatis kita akan lebih nyaman dalam beribadah tutur Rigas Panawang Hakim Camat Pa’jukukang.

Adapun tujuan diadakannya lomba kebersihan yang setiap tahunnya diadakan adalah agar kebersihan, keteduhan dan keindahan di kabupaten Bantaeng ini tetap terjaga sepanjang masa,jangan hanya nanti ada penilaian lomba adipura/kota sehat baru ada kegiatan bersih-bersih.

Walaupun disituasi pandemi covid- 19 ini kami tetap semangat dalam lomba ini,Ucap Ibu Rukiyati,ST,M.Si Kepala Seksi Pengendalian Pencemaran Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kab Bantaeng.

Perlu diketahui yang berhasil menjadi juara Kebersihan Lingkungan antar kecamatan tahun 2020 yakni: Juara Pertama Kecamatan Ulu ere,Juara kedua Kecamatan Pa’jukukang dan Juara ketiga Kecamatan Eremerasa.

-IMHA-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *