Ciptakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Patroli Dialogis

SHOOTLINES.COM | PANGKEP SULSEL — Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Pasca Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Bripka Muhammading meningkatkan patroli siang dan malam hari di desa Binaanya yaitu desa kabba. Patroli dialogis rutin ini setiap hari digiatkan untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek minasatene polres pangkep, Jum’at (11/12/2020) Malam.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Minasatene polres pangkep polda sulawesi selatan situasi tetap aman dan kondusif pasca pencoblosan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kab. Pangkep 2020.

Pasca Pilkada kabupaten pangkep khususnya wilayah hukum polsek minasatene, kami terus menggiatkan patroli dialogis sebagai upaya cipta kondisi (cipkon) aman di wilayah binaan. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya aksi tawuran, konvoi maupun aksi kelompok-kelompok yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas,” ucapnya.

Kegiatan patroli dialogis sambang kamtibmas di malam hari ini dilakukan untuk antisipasi kriminal di tempat kedai, Warkop dan tempat tempat mangkalnya para remaja dan pemuda yang ada di wilayah binaan agar situasi tetap aman dan kondusif, ungkap bripka Muhammading.

Kapolsek Minasatene mengatakan selalu melaksanakan giat Patroli dialogis di tempat rawan kriminalitas sambangi apabila ada warga masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas lingkungan terutama Pasca pencoblosan Pilkada kabupaten Pangkep 2020.

Kegiatan patroli dialogis ini sebagai upaya untuk mengirim pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar dapat juga berhubungan dengan kamtibmas yang aman dan sejuk serta saling salturahmi, ”tegas Kapolsek.

Laporan : Mza/Din I Tim Biro Pangkep

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *