Ciptakan Lapangan Kerja, H Suherman TRD Buka Lahan Agro Industri Seluas 20 Hektar Di Tanjung Bonai Lintau

LimaKaum-SHOOTLINES.COM,lebih kurang 20 Hektar lahan kosong di Jorong Tanjung Modang Pauh Tinggi Nagari Tanjung Bonai Lintau, akan dibuka langsung oleh pengusaha nasional asal lima kaum batusangkar H Suherman TRD.

Kabarnya lahan tersebut akan menjadi pusat TRD Holding dengan membidangi beberapa program diantaranya TRD Institute, TRD Mart, TRD Agroindustri Di Nagari Tanjung Bonai Lintau.

Seperti dikatakan oleh Aliardi( 45) koordinator TRD Holding bahwa lahan seluas 20 hektar di tanjung bonai lintau itu akan meneyerap lapangan kerja serta menjadi pusat TRD Holding pertama di Lintau pada minggu (15/11) kemarin.

” lahannya lebih kurang 20 hekatar, di jorong tanjung modang pauh tinggi tanjung bonai, dan akan kita jadikan pusat TRD lintau disana” ulasnya

Dengan lahan seluas itu tambahnya tentu TRD Holding akan mampu merekrut ratusan tenaga kerja yang bergerak di berbagai bidang seperti, Agro industri, mart, institute dll.

” ini kedepan kita harapkan dengan adanya TRD disini dengan kapasitas lahan 20 hektar itu, kita targetkan untuk merekrut tenaga serta menciptakan lapangan kerja di tanjung bonai Lintau” tambah

Sementara itu H Suherman TRD selaku direktur TRD Institute menegaskan bahwa ini adalah gerakan pembangunan ekonomi

” ini adalah gerakan ekonomi, Itu lahan luas sekali, berapa lapangan kerja yang akan kita bu
tuhkan nanti di sana, otomatis kita sudah mem
bantu masyarkat tanjung bonai mewujudkan ekonimi yang sejahtera” tegasnya menyambut niat baik tersebut, anak nagari tanjung bonai dan beberapa orang pemuda menyampaikan dukungan semoga semua nya terwujud dengan lancar dan tanpa hambatan.

” ini patut kita apresiasi, orang bawa kebaikan dan hal positif kekampung kita, jadi kita harus bisa mensukseskan bersama program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat dari TRD ini” tutur mereka kompak.

-Rezki-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *