Dandim Takalar Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 25 Tahun 2020

SHOOTLINES.COM | TAKALAR — Komandan komando Distrik Militer (Dandim) 1426/TAKALAR, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si,  M.Tr (Han) , menghadiri kegiatan sosialisasi peraturan Bupati nomor 25 tahun 2020 yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Galesong Utara Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galut Kabupaten Takalar, Selasa, 15 Desember 2020.
Perbup Nomor 25 tahun 2020 itu sendiri mengatur tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan Pengendalian Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda.
Dandim dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan sosialisasi selama ini kita semakin mengetahui tentang pentingnya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19
“Kedepan anak anak kita masuk sekolah dan belajar secara virtual, sedangkan protokol kesehatan belum lengkap di sekolah dan masih banyak masyarakat yang belum sadar tentang disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Kami sudah himbau kepada para Babinsa agar selalu aktif dan jangan bosan menghimbau kepada masyarakat dan warganya secara Humanis,” jelasnya.
Kemudian Letkol Czi Catur Witanto menambahkan bahwa saat ini kita berikhtiar dengan tetap selalu memakai masker rajin cuci tangan, jaga jarak. Dirinya juga menegaskan telah memerintahkan kepada seluruh personil dijajarannya agar mengunakan  masker dobel atau masker kesehatan dan masker dengan logo TNI – POLRI diluarnya.
“Pada saat melaksanakan ibadah di Masjid Kodim kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan membuat jarak dan memakai masker didalam masjid dan yang paling penting lagi yaitu kita rajin berolah raga agar imun tubuh kita tetap terjaga, “tegasnya.
LAPORAN  : SILELE

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *