Danramil-02/Penjaringan Anjangsana Di Masjid Kramat Luar Batang Penjaringan

JAKUT – SHOOTLINES.COM, Menjalin silaturahmi dan kedekatkan dengan Tokoh Agama Sebagai Upaya dalam rangka untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Hal tersebut menjadi agenda utama Danramil-02/Pjr Mayor Inf Steven salah satunya dengan melaksanakan anjangsana berkunjung ke Masjid Kramat Luar Batang Penjaringan, Selasa (24/11/2020).

Hadirnya Danramil-02/Penjaringan Mayor Inf Steven ingin mendekatkan diri dengan Tokoh agama dan ulama di Masjid Kramat Luar batang Penjaringan Jakarta Utara ini disambut dengan penuh keakraban oleh para tokoh agama dan para alim ulama.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf Steven menyampaikan kepada pimpinan Masjid Kramat Luar Batang untuk tidak mudah terhasut dan terprovokasi akan berita-berita yg bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya diwilayah Kecamatan Penjaringan.

” Mohon untuk tetap menjalankan protokol kesehatan 3 M dalam beribadah, kepada pihak Masjid Kramat Luar batang jangan segan untuk meminta bantuan kepada kami apabila memerlukan pertolongan, selama kami mampu dan sebatas kemampuan pasti kami siap, sehingga hubungan TNI dengan para tokoh agama khususnya Masjid Kramat Luar batang tetap terbina dan terjalin dengan baik .”ucap Mayor Inf Steven.

Terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya untuk Danramil-02/Penjaringan, yang telah peduli dan empati, sehingga bisa hadir di dalam Masjid Kramat Luar batang ini , “sampai hari ini jiwa kami tetap untuk TNI, NKRI harga mati,” pungkas H.Maswi.

-Khnza-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *