DPD PKS Tanah Datar Siap Laksanakan Musda Serentak Se Indonesia

SHOOTLINES.COM | TANAHDATAR SUMBAR– Memasuki proses regenerasi Partai Keadilan Sejahtera DPP PKS Mengadakan musda serentak se Tanah Air.

Tak ayal partai berlambang padi dan kapas itu juga akan mengadakan musawarah tingkat daerah kabupaten Tanah datar di hotel pagaruyung batusangkar pada senin (28/12/2020) mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Saidani selaku Ketua DPD PKS Tanah datar kepada media ini pada jumat (25/12) melalui WA pribadinya.

” iya insyaallah senin depan kita akan adakan musda serentak, yang akan dihadiri oleh kader dari setiap kecamatan serta dibuka secara online melalui zoom meeting oleh pengurus DPP dan DPW PKS” ulasnya.

Ditamabahkan nya lagi bahwa peserta nantinya akan tergabung dalam musda ofline yang akan diahdiri oleh dewan pengurus tingkat daerah atau disingkat DPTD.

” dari unsur DPTD, akan di isi oleh ketua, sekretaris, bendahara dan ditambah dari masing masing ketua kecamatan” imbuhnya lagi

Wakil ketua DPRD Tanah datar ini berharap semoga musda berjalan dengan sukses dan lancar.

“Kita berharap semoga musda ini berjalan dengan sukses dan lancar demi estafet kepemimpinan partai ini kedepanya” tutup wakil ketua DPRD Dua selama dua periode tersebut.

 

Laporan :REZKI

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *