Dua Kandidat Akan Bertarung Untuk Mendapatkan Kursi Ketua KNPI Pasaman Barat

PASAMAN BARAT | SHOOTLINES.COMDPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat Tri Tegar Marunduri dan Ahmad Rajani dua kandidat yang akan Bertarung  untuk mendapatkan kursi ketua KNPI Pasaman Barat.

Robi juga mengatakan, kita buka pendaftaran bakalan calon kandidat ketua KNPI pasbar, mulai sejak tanggal 4 Maret 2021 hingga waktu ditentukan jam 06.00. Wib, sampai 6 Maret 2021 dengan batas waktu sampai jam 24.00. Wib terakhir pendaftaran.

“Selama dibuka pendaftaran dengan waktu yang telah kita tentukan hanya dua orang yang telah memenuhi persaratan.ujarnya

“Adapun berkas dua calon kandidat yang kita terima yaitu Tri Tegar Marunduri dan Ahmad Rajani,”kata Ketua Panitia Pelaksana Musda ke V KNPI Pasbar, Robi Abadi didampingi Skretaris, Kurnia

Ia juga menyampaikan, musda ke V ini akan dilaksanakan besok (7/3/2021) yang akan digelar di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat.

“Musda ke V nanti  tentunya akan digelar meriah, aman dan sukses dari awal hingga akhir sampai terpilihnya ketua KNPI Pasbar,”Ujarnya

“Kami membuka selebar-lebarnya kesempatan bagi pemuda Pasaman Barat untuk menjadi Calon Ketua KNPI,” katanya.

Calon Ketua juga harus mendapatkan rekomendasi dukungan tertulis dari 3 kecamatan dan sekurangnya 6 OKP kecamatan yang berhimpun dalam KNPI.

Syarat lain adalah menyampaikan daftar riwayat hidup dan pokok pikiran mengenai visi misi serta strategi dan kebijakan

Semoga Musda ini berjalan dengan lancar  aman dan tertip dan mari kita sukseskan Musda KNPI Pasaman ini bersama-sama

Mari kita pahatuhi peraturan Covid-19 jaga jarak, dan rajin cuci tangan dan jaga kebersihan semoga Covid-19 cepat belalu dipasaman barat agar akfitas masyarakat bisa maksimal kembali.

Writer: DODI IFANDA | WAKABIRO PASBAR
Editor: RF3P

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *