Duel Maut 2 Pria Asal Pesawaran 1 Meninggal Dunia

SHOOTLINES.COM | PESAWARAN LAMPUNG — Diduga dua pria terlibat perkelahian antar warga di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, pada Minggu, 20 Desember 2020.

Diketahui kedua pria tersebut berinisial NN(55th) Laki laki warga Dusun VI Damar Sari Desa Kota Jawa dan BR(60th) Laki laki
Warga Dusun I Kota Jawa.

Informasi yang dihimpun media, bahwa kejadian tersebut terjadi di kebun salah seorang warga bernama Berlian di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau.

Tak seorang pun yang mengetahui terjadinya perkelahian tersebut.

Selanjtnya, sekitar pukul 14.30 wib, warga melihat NN keluar dari kebun dengan kondisi luka penuh darah, warga pun menolong NN dan langsung di larikan ke RS Mitra Husada.

Sementara beberapa warga lainnya mengecek ke dalam kebun melihat dan BR tergeletak penuh luka bacokan di sekujur tubuh serta membawanya Ke RSUD Pesawaran dan dalam perjalanan menuju RSUD pesawaran BR dinyatakan sudah meninggal dunia.

Saat ini BR sedang berada di RSUD Pesawaran dalam keadaan sudah meninggal dunia dan NN sedang berada di RS Mitra Husada untuk dilakukan pertolongan.

Hingga berita ini di publikasikan, pihak media belum mendapatkan keterangan secara resmi dari pihak kepolisian setempat terkait latar belakang penyebab kejadiannya.

Laporan : M.Naafan
Editor : Redaksi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *