Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Kapolsek Bersama Ketua Ranting dan Pengurus Bhayangkari Polsek Galsel Panen Hasil Tanam Jagung

GalSel-SHOOTLINES.COM,Dalam mendukung program Ketahanan Pangan nasional yang lokasinya ada di Kecamatan Galesong, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, bersama Ketua Ranting dan Pengurus Bhayangkari Polsek Galesong Selatan melaksanakan kegiatan Panen Jagung, dan menanam lombok dan hasil Budi daya Ikan Lele, yang bertempat di Desa Parangmata Kecamatan Galesong, Kab. Takalar. Jumat (13/11/2020).

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, disela- sela Kegiatannya mengatakan bahwa program ini dilakukan dalam mendukung Ketahanan pangan Nasional di masa Pandemi Covid-19 guna mengantisipasi kondisi ekonomi, dengan memanfaatkan beberapa lahan.

“Alhamdulilah hari ini, Kami bersama dengan Ketua Ranting dan Pengurus Bhayangkari bersama-sama memanen hasil Tanaman jagung yang sebelumnya kita tanam, dan memanen hasil Budi daya ikan lele, serta menanam lombok sebelum musim hujan tiba” ujar Kapolsek Galsel.

Terlihat beberapa Pengurus Bhayangkari bersama Kapolsek Galsel memanen hasil tanaman jagung, menanam Lombok dan memanen hasil Budi daya ikan lele.

AKP I Wayan Suanda SH menambahkan bahwa setelah memanen jagung dan ikan lele, kita akan tanami lagi buah-buahan , tanaman Tomat, Lombok maupun sayur-sayuran untuk mendukung ketahanan pangan selama masa Pandemi Virus Covid-19.

” Semoga Panen selanjutnya bisa dipanen sama-sama Buah-buahan, sayuran serta ikan lele yang dipelihara di kolam. Sehingga kita bisa berbagi bersama warga masyarakat,” Pungkas Kapolsek Galsel.

-Daeng Adi-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *