Enam Tim Futsal U-40 Akan Berlaga Pada Turnamen Milad ke 4 Lentera24

SHOOTLINES.COM  | ACEH TAMIANG — Dalam rangka memeriahkan milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4, media online Lentera24.com TamiangNews Grups gelar Turnamen Futsal, U-40.

Turnamen futsal Lentera24.com terbatas untuk U-40 ini akan digelar pada Minggu 6 Desember 2020, di Meuligo Futsal Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Panitia Pelaksana, Saiful Alam, SE didampingi Sayed Mahdi kepada SHOOTLINES.COM mengatakan, turnamen ini menyiapkan total hadiah Rp5juta untuk juara 1, 2, 3 dan juara 4 dan top skor, trofi plus sertifikat, Sabtu, 5 Desember 2020.

“Turnamen ini, selain untuk memeriahkan milad ke-4 media online Lentera24.com TamiangNews Grups, juga untuk membuka kembali minat para pecinta olahraga Futsal di Negeri Raja Muda Sedia ini.

” Dengan Berolahraga Insya Allah Kita dapat putuskan penyebaran virus Covid-19 di Aceh Tamiang, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.

Alam mengatakan, pendaftaran turnamen ini mulai sejak 25 November hingga 04 Desember 2020, kemarin ba’da sholat Jum’at sudah selesai dilaksanakan technical meeting,” jelasnya.

Untuk persyaratan, diantaranya harus dibuktikan dengan kartu tanda penduduk (KTP) asli.

“Untuk tim yang ingin memainkan usia 35 silahkan, dari kesepakatan panitia saat technical meeting di bolehkan memainkan 1 orang dalam lapangan,” tandasnya.

Dijelaskan Ketua Panitia adapun tim yang akan bertanding untuk memeriahkan HUT ke 4 Lentera24.com TamiangNews Grups adalah sebanyak 6 Tim dari Langsa dan Aceh Tamiang.

“Ada enam tim  masing masing Embun Pagi FC (Langsa), FS FC Karang Baru, Dishub Aceh Tamiang FC, Lentera24 FC, TamiangNews FC, dan BNN Aceh Tamiang FC,” tutup Saiful Alam mengakhiri.

Editor  : Redaksi

Laporan  : Heru | KABIRO ACEH TAMIANG

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *