FPI SIAP BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH

SHOOTLINES.COM | KLATEN JATENG — Slamat dan sukses deklarasi Forum Preman Indonesia atau disingkat FPI yang diselenggarakan di Rumah Makan Sumilir, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah pada hari Sabtu malam Minggu 2 Januari 2021 pukul 20.00- 23.00 WIB.

Acaranya dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai daerah dari DIY-JATENG dari berbagai elemen dan latar belakang.

Sambutan dari Haris (HRS) Kribo sebagai pencetus Forum Preman Indonesia mengatakan “bahwa Preman itu persepsi masyarakat,bukan profesi,karena dalam KTP di Indonesia tidak ada pekerjaan Preman”ujarnya.

Rencananya Forum ini akan segera di legalkan, dinotariskan dan didaftarkan di Kemenkumham supaya Preman – Preman di daerah bisa mempunyai wadah dan tidak lagi melakukan tindakan kriminal tapi di beri ruang untuk bisa mendapatkan penghasilan secara terorganisir.

“Kita berharap kedepan FPI bersinergi dengan Pemerintah, ada kerjasama yang berkelanjutan untuk memberdayakan dan memberikan peluang usaha bagi para preman wilayah untuk mengkoordinir diwilayahnya masing- masing” pungkas Haris.

Lebih lanjut Forum Preman Indonesia juga akan mengikuti Bela Negara agar supaya investor asing/ Aseng tidak semena-mena memperlakukan pribumi dengan meneras SDM dan SDA di wilayah masing-masing.

Ketika alat negara sudah menjadi budak asing dan Aseng maka tidak netral lagi, hanya FPI pribumi yang Netral yang mampu mengusir penjajahan dengan caranya.

Setelah deklarasi ditutup, dilanjut makan malam dan hiburan nyanyi bareng untuk mempererat hubungan para preman. Bagi para Preman yang ada di Indonesia bisa bergabung hubungi 08175475597 & 081310268779, Syarat ketentuan berlaku Warga Negara yang Cinta NKRI.

 

LAPORAN : DODI IVANDA | WARTAWAN PASBAR

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *