Gaia Bumi Raya City Mall Akan Segera Dibuka 21 Januari 2021

SHOOTLINES.COM | KUBURAYA . Setelah pusat perbelanjaan terbesar kubu raya Transmart di resmikan pada tahun 2018 lalu, kini kabupaten kubu raya akan kembali memiliki sebuah Mall City yang di akan segera di buka tepat di sebelah transmart kubu raya, Sebuah pusat perbelanjaan modern dan terbesar berkonsep lifestyle dan modern ini akan banyak menyajikan tempat-tempat belanja dari brand-brand ternama berskala nasional.

Menurut informasi yang kami terima, pembukaan akan dilakukan pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang, sebagaiamna yang disampaikan oleh Marketing Communication Manager GAIA Bumi Raya City, Erlangga Alfadilla, proyek pembangunan Gaia city mall ini merupakan slaah satu konsep pengembangan kawasan mixed-used seluas 30 hektar yang dimiliki oleh bumi raya group.

Dan tentunya ini diharapkan akan menjadi tenaaga penggerak roda perekonomian kabupaten kubu raya, menurutnya Gaia Bumi raya city mall  dilengkapi dengan sarana public Facility dimana para pengunjung akan diberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja maupun bersantai, kawasan city mall ini termasuk area pusat perbelanjaan terbesar di kalimantan barat dengan luas 78.639 m2.

Sementara itu Operator Manager Gaia Bumi Raya City, Astriyanto menyatakan pembukaan Gaia Bumi Raya City Mall ini akan menyerap kurang lebih 3000 tenaga kerja, artinya pihak gaia membuka kesempatan bagi masyarakat khususnya kalangan muda, dari 3000 lowongan pekerjaan tersebut, 80 persen akan menyerap tenaga kerja khusus kalimantan barat.

“Dengan dibukanya Gaia BRC kita menargetkan akan membuka 3.000 pekerjaan. Terkait banyaknya brand internasional, persentasenya 20 persen akan dari tenaga nasional, dan 80 persen (lowongan pekerjaan) untuk masyarakat Kalbar,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Hadirnya pusat perbelanjaan terbesar di kalimantan barat yang berpusat di kabupaten kubu raya ini akan semakin meningkatkan potensi yang ada di kubu raya, tentu saja masyarakat tidak saja yang berada di kubu raya tetapi seluruh masyakarat kalbar akan dapat menikmati fasilitas yang ada di city mall tersebut. Berdasarkan pantauan kami, pengerjaan tahap akhir gaia city mall masih terus berlangsung.

Tentunya publik berharap hadirnya gaia city mall menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kalimantan barat, bagi masyarakat yang ingin hadir dalam acara grand opening Gaia city mall 21 januari mendatang bisa langsung ke jalan Arteri Supadio, Kubu Raya, city mall ini akan menyajikan berbagai macam tenant-tenant ternama berskala nasional maupun internasional.

 

LAPORAN : QBENK R| BLOGGERCORNER PONTIANAK

EDITOR      : EBP

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *