Gelar Operasi Yustisi, Bentuk Sinergitas TNI-POLRI dan Sat Pol PP Dalam Penangana Covid – 19

SHOOTLINES.COM | JAKSEL JAKARTA — Sinergitas Aparat Gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP dalam upaya penangan virus covid – 19, Petugas gabungan dari Koramil 07/Cilandak, Polsek Cilandak dan Sat Pol PP menggelar operasi yustisi di jalan Merawan Raya Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (14/12/2020).

Sertu Endang Babinsa Kelurahan Lebak Bulus Koramil 07/Cilandak Kodim 0504/JS disela-sela Kegiatan operasi mengatakan bahwa dalam kegiatan operasi yustisi kali ini, petugas melakukan razia masker kepada pengguna jalan baik yang berjalan kaki maupun yang menggunakan kendaraan.

“Dalam kegiatan operasi yustisi hari ini personil gabungan memberikan teguran kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan covid – 19 khususnya bagi yang tidak menggunakan masker”, kata Sertu Endang.

“Kegiatan operasi yustisi ini adalah kegiatan rutin personil gabungan dari TNI-POLRI, Satpol-PP dan Bishub dalam rangka pencegahan dan pengendalian Penularan Covid-19 diwilayah Cilandak”, ungkapnya

“Untuk terhindar dari penularan virus Covid-19, kami menghimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik, membiasakan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menghindari kerumunan”, imbau Sertu Endang.

-Khnza-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *