Hari Libur, Personil Polsek Galsel Patroli Himbau Wisatawan Jaga Kamtibmas

GalSel-SHOOTLINES.COM,Akhir Pekan yang bertepatan dengan peringatan Hari maulid Nabi tahun 2020, beberapa lokasi tempat wisata yang berbeda di Kecamatan Galesong dan Galesong Selatan di Takalar. Personil Polsek Galsel yang dipimpin Kanit Shabara Aiptu Zulfisar melakukan patroli memantau aktivitas para pengunjung dalam menikmati hari libur ke tempat wisata. yang berlokasi di Pantai Wisata Bintang Galesong, Desa Mappakalompo, Kec. Galesong, dan Rita Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Sabtu (14/11/2020).

Patroli Personil Polsek Galsel tersebut bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif serta memberikan himbauan-himbaun terkait dengan Protokol kesehatan guna masyarakat tetap mematuhi aturan tersebut guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kab Takalar.

Kanit Shabara Polsek Galsel Aiptu Zulfisar mengatakan bahwa giat patroli dan pemantauan aktivitas beberapa lokasi tempat wisata ini kami lakukan agar para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman berada diarea tersebut,” Agar para pengunjung dapat merasa lebih aman dari gangguan kriminal.” Ujar Zulfikar.

Aiptu Zulfikar menambahkan bahwa selain memberikan rasa aman bagi para pengunjung wisata dalam menikmati akhir pekan atau hari liburnya kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan menaati Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah dalam menekan penularan virus Covid-19.

” Kami himbau kepada juru Parkir yg ada agar waspada terhadap hal-hal mencurigakan apapun bentuknya dan memyampaikan para pengunjung Agar senantiasa mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona.19 dengan selalu memakai Masker, mencuci Tangan, menjaga Jarak , dan menghindari kerumunan.” Imbuhya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *