Hari Pencoblosan, Pamatwil bersama Kapolres Pangkep serta Forkopimda Pantau TPS

SHOOTLINES.COM | POLRES PANGKEP SULSEL — Kabid Keu Polda Sulsel selaku Pamatwil Wilayah Kabupaten Pangkep Kombes Pol. Kuntarto, SE, MH, yang didampingi oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, bersama Forkopimda melakukan patroli ke TPS pada pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2020. Rabu 09/12/20.

Patroli yang dilakukan oleh Pamatwil bersama dengan Kapolres dan Forkopimda dalam rangka memastikan pelaksanaan pencoblosan berlangsung aman dan terkendali

“Pagi ini kita ambil sampel tps di Kelurahan Bonto Perak Kecamatan Pangkajene, Kecamatan Minasatene, Lapas kelas II b Pangkep Kecamatan Bungoro dan Kelurahan Labakkang Kecamatan Labakkang, allhamdulillah setelah kita cek semua sudah kita lihat, dari perlengkapan sampai bilik semua siap serta mematuhi protokol kesehatan, sekaligus memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa Pilkada ini aman,” ujar Kombes Pol. Kuntarto, SE, MH.

Pada kesempatan itu Pamatwil menyampaikan kepada anggota yang bertugas maupun panitia penyelenggara dan TNI – Polri yang ada di tingkat Desa/Kelurahan untuk menjaga kondisi keamanan masyarakat, perkuat sinergitas agar tercipta keamanan yang kondusif.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Wadir Pam Obvit Polda Sulsel AKBP Husni, Dandim 1421 Pangkep, Kajari Pangkep, Sekda Kabupaten Pangkep, Kasat Lantas Polres Pangkep, Pasi Intel Kodim 1421 Pangkep.
Laporan : HMZ/DIN I Tim Biro Pangkep

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *