Himbauan Jaga Jarak Dan Pakai Masker Terus Dilakukan Personel Polsek Polsel Melalui Giat Patroli

SHOOTLINES.COM | TAKALAR SULSEL — Dalam pelaksanaan patroli, personel Polsek Polsel Polres Takalar tentunya selalu memberikan himbauan tentang Physical Distancing atau menjaga jarak serta memakai masker jika beraktifitas di luar rumah dan pencegahan virus Covid 19. Hal ini terus dilaksanakan oleh Personel Polsek Polsel Polres Takalar baik melalui patroli pada pagi, siang maupun malam hari, seperti kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Ps. Ka Spkt II Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Suaib, S.Sos., Rabu (09/12/2020) pukul 22.00 wita di sekitar wilayah Kelurahan Pa’bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, S.E., mengatakan bahwa sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personel yang melakukan patroli di sekitar lingkungan masyarakat.

 

“Patroli Polsek Polsel Polres Takalar terus dilaksanakan untuk mensosialisasikan physical distancing dan penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan menghindari kerumunan sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar,” ucap Kapolsek.

Kegiatan patroli dialogis tersebut yang dilaksanakan personel dengan menyambangi warga sekaligus mengajak untuk tetap disiplin patuhi prokes dan menerapkan pola hidup sehat merupakan salah satu cara yang efektif untuk memutus mata rantai penyebaran virus di masa pandemi sekarang ini.

“Dalam pelaksanaan patroli ini, memberikan himbauan tentang tetap menjaga jarak dalam berkumpul, menjelaskan edukasi bagaimana tata cara penggunaan masker yang benar serta tidak berkerumun di tempat keramaian,” tutur Kapolsek.

Selain itu, personel Polsek Polsel Polres Takalar juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

-Silele-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *