Jelang pencoblosan, Kapolres Pangkep Patroli ke sejumlah PPS

SHOOTLINES.COM  | PANGKEP SULSEL — Sehari jelang pencoblosan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep tahun 2020, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, didampingi Waka Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani, meninjau persiapan Panitia Pemungutan Suara ( PPS)di sejumlah kantor desa diKabupaten Pangkep, pada Selasa (8/12/2020) malam.

Peninjauan diawali dengan menyasar PPS di Kelurahan Bontokio Kecamatan Minasatene, dilanjutkan ke PPS di Desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep.

“Kesiapan KPU sebagai penyelenggara sudah sangat matang sekali, kami memastikan bahwa semuanya ini dapat berjalan dengan baik sampai tingkat PPS,” ujar Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo.

Atas kesiapan KPU tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo turut mengajak masyarakat yang telah terdaftar untuk menggunakan hak pilihnya serta mematuhi protokol kesehatan pada hari pencoblosan

Demokrasi ini kita harus jalankan, dan tidak perlu ragu lagi, ayo gunakan hak pilih dan di sini juga sudah menjadi terlaksana protokol kesehatan yang baik, jadi kita bersama untuk saling mengingatkan satu sama lain dalam pelaksanaannya nanti,” ajaknya.

Laporan : HMZ/DIN I Tim Biro Pangkep

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *