Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.iK, M.T, Gelar Kegiatan Apel Pergeseran Personil Polri Dalam Rangka Pengamanan TPS

SHOOTLINES.COM | DHARMASRAYA — Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.iK, M.T, gelar kegiatan Apel Pergeseran Personil Polri dalam rangka Pengaman TPS tahap pemungutan suara Pilkada Serentak tahun 2020, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dharmasraya, Senin (07/12).

Selain Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha F, nampak Hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.SE, Dandim 0310/SSD Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.IPol, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Parianto.SH, Ketua LKAAM Kabupaten Dharmasraya Abdul Haris Tuanku Sati, Plt. Kadis Kesehatan, Kesbangpol Kabupaten Dharmasraya Asri, S.Pd.

Selanjutnya Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Sejajaran,Danramil Pulau Punjung Mayor CAJ (K) Tuti Andayani, Personel Polres dan Polsek Sejajaran, Personel Kodim 0310/SSD, Petugas Pengamanan TPS (Linmas).

Pada apel tersebut, Aditya Galayudha Ferdiansyah melakukan pemeriksaan terhadap sarana prasarana Polres Dharmasraya, mulai dari kendaraan dinas R6, R4, R2, peralatan Dalmas dan peralatan pendukung lainnya beserta sarpras personel yang bersifat melekat dalam pengamanan TPS.

Dijelaskan Aditya digelarnya apel ini menandakan bahwa jajaran Polres Dharmasraya siap memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya pada Pilkada Serentak mendatang. Serta menjamin pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Selain pengecekan sarpras, kita juga memastikan kesiapan personil yang terlibat dalam PAM di TPS, baik kesiapan fisik maupun perlengkapan yang akan dibawa,” papar Aditya dihadapan para personel.

Personel yang ditunjuk sebagai Petugas Pengamanan diminta agar dapat melaksanakan tugas dengan Penuh rasa tanggung jawab serta Profesional dimulai dari kegiatan Pendistribusian Logistik Pilkada 2020 dari KPU Kab. Dharmasraya ke PPK dan TPS, Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS, Rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat Kecamatan dan Kabupaten hingga Kotak Suara kembali ke Gudang KPU Kab. Dharmasraya.

“Kita ingatkan kembali untuk para personel agar menjaga netralitas, dan jangan lupa jaga kesehatan di masa pandemi, selalu patuhi aturan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas,kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0310/SSD yang selalu siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mengamankan Pilkada tahun 2020 ini” imbau Aditya.

-BS-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *