Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha.S.I.K,M.T, Gelar Acara ‘Coffee Morning’ bersama Insan Pers

SHOOTLINES.COM | DHARMASRAYA — Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha.S.I.K,M.T, di dampingi Kabag Ren Kompol Eliswantri, Kasat Lantas Iptu Feri Yuzaldi.SH, Humas Polres Dharmasraya Brigadir Hendra Susanto, menggelar acara ‘Coffee Morning’ bersama Insan Per, Wartawan Media Online, Elektronik dan Media Cetak, Senin(07/12).

Kegiatan Coffee Morning atau minum kopi bersama ini diselenggarakan di depan Kantin Polres Dharmasraya, dihadiri oleh puluhan wartawan, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Dharmasraya mengapresiasi segenap Insan Jurnalis dimana selama ini telah menjadi bagian dalam Kemitraan bersama jajaran Polres Dharmasraya, khususnya di bidang Pemberitaan atau Publikasi tentang program-program kepolisian terkait pembinaan serta Pemeliharaan Stabilitas Kamtibmas.

“Atas nama Pimpinan Polres Dharmasraya, Saya berikan Apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan yang selama ini telah menjadi mitra dalam pemberitaan capaian-capaian program kepolisian terkait dengan upaya Harkamtibmas,” ucap Kapolres.

Kapolres Dharmasraya mengharapkan kemitraan antara jajarannya bersama seluruh wartawan ini dapat berjalan terus dengan tetap menjunjung tinggi Profesionalisme, Transparansi serta Etika Jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

“Jadilah corong kamtibmas dengan memberitakan hal-hal positif dalam upaya pemeliharaan Stabilitas Kamtibmas, serta turut membantu Pemerintah dengan menjadi Duta Prokes atau Protokol Kesehatan, menyampaikan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tambah Kapolres.

Kegiatan Coffee Morning ini dirangkaikan juga dengan dialog interaktif antara Kapolres dharmasraya dan wartawan seputar permasalahan kamtibmas serta pengamanan Pilkada tahun 2020 yang sementara berlangsung.

Seusai “coffee morning” Kapolres serahkan baju kameja PDL warna hitam yang bertuliskan ”Mitra Polri Polres Dharmasraya” semua ini adalah bentuk kemitraan kita bersama awak media yang Alhamdulillah, hingga kini tetap terjaga dengan baik,” kata Kapolres, saat ngopi bareng.

Penyerahan baju secara simbolis pada Sekretaris PWI Dharmasraya, Yahya , yang disaksikan bersama Rekan-rekan Jurnalis lainnya Penyerahan baju tersebut agar Bisa digunakan dalam mendukung Tugas Operasional Media sebagai wujud Sinergitas Polres Dharmasraya dengan Awak media, sehingga tidak terjadi kesalah fahaman saat dilapangan.

“Serta menghindari adanya konflik dilapangan antara wartawan dan Petugas Polri pada saat melaksanakan tugas,” katanya.

“Tetap bantu kami menjadi mitra Strategis dalam upaya Pemeliharaan Stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Dharmasraya yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Kapolres.

-BS-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *