Kapolres Langkat Lakukan Penegakan Hukum Aksi Premanisme Di Langkat

SHOOTLINES.COM| LANGKAT  SUMUT– Kepala Kepolisian Resort Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,melakukan kegiatan Konferensi Pers,Terkait penegakan hukum aksi sekumpulan premanisme di wilayah hukum Polres, Selasa (22/12/2020),sekitar pukul 09:45Wib didepan halaman Polres Langkat.
Gelaran kegiatan yang terlaksana di Polres Langkat turut hadiri para petinggi Aparat Negara seperti,Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, di dampingi oleh Para PJU Polres Langkat,Dandim 0203 Langkat Letkol Bachtiar.S,Danyon 8 Marinir Tangkahan Lagan Letkol Mar Imam Suprianto,Danki Bataylion A Sat Brimobdasu Binjai Iptu K.Sitompul dan bersama Para jurnalistik media cetak dan online Kab.Langkat.
Paparan Konferensi Pers yang disampaikan oleh Kapolres Langkat yang berbunyi,Adanya informasi 48 orang pemuda asal Kota Binjai membawa senjata tajam datang ke Kab. Langkat untuk melakukan aksi intimidasi dan ancaman kepada pengusaha di Kab.Langkat maka selanjutnya petugas melakukan upaya Sweping dan berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti.
Ini adalah aksi premanisme maka Negara tidak boleh kalah serta TNI/Polri tidak akan mundur terhadap kelompok yang melakukan premanisme dan TNI/Polri akan terus bersinergi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.
TNI/Polri sebagai garda terdepan terhadap pemberantasan aksi premanisme maka tidak ada kelompok apa pun yang lebih kuat dari Negara dan Polres Langkat di Back Up oleh Satuan Bataylion A Brimob dan Yonif 8 Marinir sekaligus melakukan patroli Preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kab. Langkat.
Kemudian dalam hal ini adalah murni penegakan hukum guna memberikan rasa aman bagi masyarakat di tengah wabah Covid-19.
Para Tersangka di kenakan Pasal UU Darurat Tahun 1955 dan sebanyak 11 (sebelas) orang di tetapkan sebagai Tersangka lalu kami akan cari Aktor Intelektual atas kasus tersebut.
Sebanyak 11 orang tersangka telah diperiksa bahwa hasil Urine Positif menggunakan narkoba seperti Nama-nana tertera, Irvan Ramana, Mhd. Irvan, Rangga Setiawan, Batu Surbakti, Imron Nasution, Suryadi Juldarma, Rio Prayoga, Eko Pranata, Mahadi Sembiring, Mudliadi Alias Sileak dan
Rahmadhani Bangun Alias Ragil,” ujarnya AKBP Edi Suranta Sinulingga.
Editor  : Redaksi
Laporan  : Hermansyah

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *