Kapolres Pangkep : Wisuda Purna Bhakti Bentuk Penghargaan yang Tulus 

SHOOTLINES.COM | PANGKEP — Wisuda Purna Bhakti merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya, yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Hal itu ditegaskan oleh oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K saat memimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Kabag Ren Polres Pangkep Kompol Sujabmanto di Halaman Apel Polres Pangkep, Senin 30 November 2020.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada Kabag Ren yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara, tidak banyak orang yang bisa purna tanpa masalah,” ungkap Kapolres.

Sementara dalam kegiatan Upacara Wisuda Purna Bhakti digelar secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan karena situasi Covid 19. “Terima kasih berkat usaha dan kerja keras Kabag Ren Polres Pangkep masuk dominasi dalam zona integritas (ZI) wilayah bebas korupsi semoga Polres Pangkep tahun ini lolos ZI,” harapnya

Sementara Kabag Ren Kompol Sujabmanto mengungkapkan dirinya merasa terharu dan berterima kasih kepada Kapolres dan seluruh anggota karena masih dilakukan Apel Purna Bhakti ditengah Pandemi Corona dan memohon maaf apabila selama bertugas di Polres Pangkep ada salah dan kehilafan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua, walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan ” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres menyerahkan tanda penghargaan serta pemotongan nasi tumpeng kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Selanjutnya, pejabat utama didampingi seluruh anggota memberikan ucapan kepada Kabag Ren Polres Pangkep.

-DIN/HMZ-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *