Kapolres Pessel siap Amankan Proses tahapan Pilkada Pessel 

SHOOTLINES.COM | PAINAN PESSEL — Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.Ik mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Pesisir Selatan telah menggunakan hak suaranya pada Pilkada Bupati dan Bupati Pesisir Selatan, Rabu 9 Desember 2020 kemarin. Dan, telah ikut bersama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel.

” Tetap jaga kebersamaan, silahturahmi dan tidak muda percaya dengan isu hoax dapat mempecah belah silahturahmi,” ucap Sri Wibowo pada media, Kamis (10/12).

Selain itu Kapolres Pessel juga mengingatkan kembali pada para paslon, pendukung dan simpatisan masing – masing calon bupati dan wakil bupati agar tetap mengikuti proses tahapan Pilkada telah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pesisir Selatan.

Mari bersama ikuti proses dan prosedur telah ditetapkan oleh KPU, siapapun yang dipilih oleh masyarakat itu adalah milik masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan semua.

” Apresiasi kepada masyarakat Pessel yang telah menjunjung tinggi nilai – nilai demokrasi di Kabupaten Pesisir Selatan,” kata Kapolres Pessel itu.

Kita bersyukur, Pilkada Pessel 2020 yang diikuti 15 Kecamatan sampai saat ini berjalan aman, lancar dan terkendali, ujar Sri Wibowo.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Pilkada kali ini berbedah dengan tahun sebelumnya, karena digelar di massa pandemi Covid -19. Syukur pelaksanaan pemungutan suara di Pessel tetap dalam aturan Protokol Kesehatan ( Prokes).

Polres Pesisir Selatan, bersama istansi terkait siap melaksanakan tahap demi tahap pelaksanaan proses Pilkada telah diatur oleh aturan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pesisir Selatan.

” Kita masih siagakan personil Kepolisian di tingkat Kecamatan hingga Kabupaten, untuk menjamin Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pessel,” tekuk Kapolres Pessel itu.

-Rio/Kontributor PESSEL-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *