Kapolres Pringsewu Lakukan Silaturahmi dan Jenguk Korban Jatuh Main Layang

SHOOTLINES.COM | PRINGSEWU — Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menjenguk korban terjatuh saat bermain layang – layang di Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu yang saat ini sedang dirawat di RS Mitra Husada Pringsewu, Kamis (3/11/20).
Kapolres Pringsewu datang dengan di dampingi sejumlah perwira staf, anggota TNI dan Kasatpol PP Ibu Harjianto.
Kedatangan Kapolres Pringsewu disambut oleh orang tua dari korban yaitu Nursaini. Korban sendiri diketahui bernama M Ibnu Rajab (12) pelajar kelas 6 SD dan beralamat di Pekon Sukoharjo 3 Barat kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu.
Ditemui saat selesai kunjungan Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengungkapkan bahwa kedatanganya ke rumah sakit mitra husada ini dalam rangka menjenguk korban yang terjatuh pada saat bermain layang layang di wilayah Kecamatan Ambarawa.
“Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi sekaligus menjenguk korban yang terjatuh saat bermain layang layang” ucap Kapolres.
Dalam kunjungan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan rasa prihatin sekaligus memberikan semangat kepada korban dan keluarganya agar bersabar dengan cobaan yang sedang dialaminya.
Pada Kesempatan ini, lulusan Akademi Kepilisian tahun 2000 ini juga memberikan motivasi dan mendoakan untuk kesembuhan sekaligus memberikan bantuan sebagai wujud tali asih yg disampaikan kepada orang tua korban.
Selain itu Kapolres berharap agar kejadian seperti itu tidak terjadi lagi, dan meminta kepada seluruh warga masyarakat maupun kelompok pemain layang layang agar tidak melakukan kegiatan bermain layang layang yang dapat menyebabkan kerumunan yang kemungkinan bisa menyebabkan korban jiwa atau gangguan Kamtibmas lainya seperti matinya arus listrik.
“Kami berharap kejadian seperti tidak terjadi lagi” harap Kapolres.
Diketahui korban M Ibnu Rajab diduga terjatuh dari ketinggian belasan meter saat bermain layang – layang dalam ukuran besar pada Selasa (1/12/20) sore di wilayah Kecamatan Ambarawa Pringsewu.
“Korban mengalami luka patah tulang dibeberapa tempat dikedua tanganya dan dilarikan berobat di rumah sakit mitra Husada Pringsewu,” pungkasnya mengakhiri.
Editor  : Redaksi
Laporan  : M. NAAFAN — Kabiro Tanggamus

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *