Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda,SH Pimpin Ops Yustisi, Himbau Warga Patuhi Protkes

SHOOTLINES.COM – TAKALAR SULSEL — Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda, S.H, bersama anggota  Sek Galsel Polres Takalar melaksanakan monitoring dan operasi yustisi di area objek wisata Bintang Galesong, Desa Boddia Kec. Galesong dan Taman Wisata Rita Desa Bontokanang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Senin (7/12/2020).

Kegiatan yang digelar tersebut dalam rangka Operasi yustisi Protokol Kesehatan sesuai dengan Peraturan Bupati Takalar no. 25 tahun 2020, Tentang penanganan Pencegahaan Penularan Virus Covid-19 diwilayah Kab. Takalar.

AKP I Wayan Suanda SH, dalam operasinya menekankan kepada para pengunjung, agar tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan pembiasaan kehidupan baru dengan menggunakan masker ketika berada di luar rumah, Rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya diwilayah Hukum Polsek Galesong Selatan  Kab. Takalar.

” Kami berharap warga masyarakat agar tetap patuh dan mentaati Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar. Mari kita menjaga kesehatan kita dan keluarga kita agar terhindar dari penularan virus yang mematikan ini.” Imbuh Perwira Tiga Balok.

–IMHA-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *