Keluarga Besar Almarhum Pimpinan Panti Asuhan Mattoangin, Wakafkan Kendaraan

SHOOTLINES.COM | PANGKEP SULSEL — Keluarga Almarhum H.AMIR HALIM (Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah Mattoangin/pensiunan BRI), yang meninggal dunia pada Pada Ahad, 6/12/2020 lalu, dirumah duka, Perumahan H.Rako dan dikebumikan ba’da dhuhur diperkuburan bonto kammisi mattoangin. Almarhum sudah memimpin Panti Asuhan dengan baik dan sukses yang membawa panti tersebut dengan kemajuan pesat dari waktu ke waktu.

Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan Alm dan keluarganya terhadap Panti Asuhan dan Muhammadiyah pada Senin 14/12/2020, Keluarga Almarhum mendatangi Panti Asuhan guna menyerahkan/mewakafkan kendaraan roda dua (motor) milik Almarhun kepada Panti Asuhan Mattoangin.

Penyerahan dilakukan oleh anak Almarhum Fatahillah Amir kepada Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah PDM Kabupaten Pangkep H. Abd. Muis, AE dengan disaksikan segenap unsur pimpinan dan Ortom serta pengelola Panti Asuhan tersebut.

Penyerahan di Panti Asuhan Mattoangin, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

Harapan keluarga Almarhum lewat anaknya kiranya wakaf yang seadanya ini dapat dimanfaatkan dan berguna bagi ummat terkhusus pengelola dan penghuni panti.

Sementara oleh Ketua PDM menyampaikan terima kasih yang tak terhingga yang Insha Allah wakaf dan semua niat dan amal baik Almarhum beserta keluarganya ini bisa menjadi amal yang menerangi  terus menerus sebagai bekal Surga Akhirat yang kekal abadi kelak.

 

Laporan : Mza/Din I Tim Biro Pangkep

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *