Ketua LPTQ Tanah Datar, Puji Penampilan Fiki Sahira Fahra Di MTQ Nasional Sumbar

Tanah Datar – SHOOTLINES.COM,  Zuldafri darma selaku ketua LPTQ Tanah Datar mengucapkan apresiasi dan dukungan atas penampilan yang memukau dari seorang kontingen Fiki Sahira Fahra dari cabang tartil quran pada acara MTQ Nasional Sumbar Hari ini ( 20/11/2020) yang bertempat di gedung rohana kudus padang.

Menurut keterangannya kepada media bahwa Selaku Ketua LPTQ Tanah datar merasa bangga memiliki murid terbaik seperti itu.

” Tanah datar harus bangga, memiliki kontingen seperti Fiki Sahira Fahra, selain berparas ayu, sahira sangat pandai melantunkan ayat suci alquran dengan merdu” tutur wakil bupati tanah datar non aktif itu

Selain itu, mantan ketua DPRD Tanah datar itu juga memberikan harapan kepada generasi mendatang se antero tanah datar untuk dapat bersama sama mengarahkan anak didik kita untuk cinta al quran.

” cinta al quran harus dimulai dari hari ini, saya berharap semoga masyarakat mau termotivasi untuk bersama sama mendidik anak kita untuk belajar tartil al quran dengan baik sehingga bisa berprestasi seperti anak kita Sahira ini” ulasnya lagi

Putri dari Adili dan Diflaizar ini jelang mengikuti MTQ Nasional sudah pernah menjadi juara pada MTQ Tingkat Kecamatan Lintau Buo Utara.

-Rezki-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *