Ketum GERCIN, Komitmen dan keyakinan

JAKARTA – SHOOTLINES.COM, Banyak organisasi organisasi bertaburan di mana mana. Hendrik Yance Udam atau lebih akrab dipanggil HYU, ketua umum GERCIN, Gerakan Rakyat Cinta Tanah Air, menjelaskan lahirnya sebuah organisasi yang didasari atau jiwa kepedulian dan rasa cinta rakyat akan Tanah airnya, Jumat 27 Nopember 2020.

Hidup ini misteri kita tidak tau apa yang akan terjadi dalam kehiduapan kita kedepannya hanyalah TUHAN yang tau dan TUHAN juga sudah menetapkan masa depan kita yang indah dalam rancaganNYA yang ajaib.

Lain Lubuk lain ikannya lain ladang lain belalangnya,lain koki lain masakannya lain pemimpin lain manegemen organisasinya.

Saya sangat yakin Gercin ini bukan di bangun dan di bentuk oleh tangan Manusia namun Gercin di dirikan atau di bentuk oleh tangan TUHAN yang perkasa dan ajaib.

Dan organisasi ini akan terus bergerak dengan kecepatan tinggi sesuai dengan cara TUHAN yang ajaib.

Tampa saya dan saudara/i TUHAN akan memakai orang lain untuk mengerakan organisasi Gercin ke depan.

Hidup ini adalah proses kita semua sedang mengalami sebuah proses – proses kehidupan Melalui Setiap Masalah dan tantangan yang kita hadapi.

untuk mendewasakan kita sebagai pemimpin hari esok.

Dan juga kita tidak terlepas dari seleksi alam,seleksi manusia dn seleksi TUHAN dalam segala hal.

Pikiran kita adalah medan peperangan terberat dalam kehidupan kita oleh sebab itu kita harus mengendalikan pikiran kita sehingga kita memiliki hati yang baik dan bersih untuk mengendalikan organisasi dan menjadi pemimpin kedepan.

Kami berjalan pelan namun kami tidak akan berpaling ke belakang karena kami pandang hari esok dengan penuh harapan karena kami tau hari esok adalah dalam TANGAN TUHAN YANG MAHA BESAR

-Mhnza/HYU Ketum Gercin-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *