Kodim 0504/JS Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar

SHOOTLINES.COM | JAKSEL JAKARTA — Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar 2020, dengan tema “Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI-AD Dalam Penanganan Covid – 19 Pemulihan Ekonomi dan Mensukseskan Pilkada Serentah Tahun 2020, bertempat di Aula Makodim 0504/JS Kebayoran Lama, Jaksel. Kamis (10/12/2020).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana, dalam amanatnya Dandim menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk memberikan gambaran tentang tugas sebagai aparat komando kewilayaan dalam upaya Penanganan Covid – 19 dan pemulihan ekonomi.

Dandim 0504/Jakarta Selatan menegaskan Kepada para Danramil dan para Babinsa agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Laksanakan binter kepada warga masyarakat, dalam upaya
mendukung program – program Penanganan Covid – 19 yang sudah dicanangkan pemerintah”, tegas Dandim.

“Lakukan kegiatan – kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan covid – 19 secara rutin, kita harapkan masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tetap produktip serta munculkan ide – ide yang inovatip yang dapat membantu memulikan perekonomi warga masyarakat”, lanjutnya.

“Optimalkan peran Binter yang dapat mendukung kesejahteraan masyarakat, hal ini sebagai upaya mengatasi berbagai permasalahan yang timbul ditengah – tengah warga masyarakat akibat pandemi covid – 19”, pungkasnya.

Setelah kata sambutan dari Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana, kegiatan dilanjutkan penyampaian materi oleh para narasumber sesuai dengan bidangnya, diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang pelaksanaan tugas para Danramil dan Babinsa di wilayah binaan masing-masing.

-Khnza-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *