Kodim 0504/JS Gelar Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial

JAKSEL – SHOOTLINES.COM, alam rangka meningkatkan kesiapan para Babinsa jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan dalam pelaksanaan pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan darat, Kodim 0504/JS menggelar kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan (Binsiap Apwil) dan kemampuan Teritorial (Puanter) Triwulan IV TA. 2020, kegiatan tersebut, bertempat di Aula Makodim, Jalan Cendrawasih Kebayoran Lama, Jaksel, Senin (23/11/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Staf (Kasdim) 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I beserta Perwira Staf, para Danramil dan perwakilan Babinsa jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I mengatakan. Kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan (Binsiap Apwil) dan kemampuan Teritorial (Puanter) Triwulan IV TA 2020 ini merupakan program yang di selenggarakan setiap Triwulan dalam upaya peningkatan kemampuan Apkowil.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kerja serta sebagai bekal kesiapan aparat kewilayahan dalam menjalankan fungsi pembinaan teritorial,” Ungkap Kasdim.

“Untuk itu saya harapkan kepada para peserta agar senantiasa mendengarkan, menyimak, dan memahami setiap materi yang disampaikan oleh narasumber sehingga dapat mengimplementasikan pada saat pelaksanaan tugas di lapangan nanti”, Kata Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I

Setelah sambutan dari Kasdim 0504/JS kegiatan dilanjutkan penyampaian
materi kegiatan pembinaan kesiapan Apkowil oleh para narasumber. Dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan yaitu memakai masker, sebelum memasuki ruangan para peserta di laksanakan pengecekan suhu dan diwajibkan cuci tangan dan didalam aula tempat duduk sudah diatur jaraknya.
-Khnza-


 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *