Koramil 08/Jagakarsa Gelar Kerja Bhakti Pembersihan Musollah Al Islam Dalam Rangka Sambut HJK dan HUT Ke – 71 Kodam Jaya.

SHOOTLINES.COM | JAGAKARSA JAKARTA — Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2020 dan Hari Ulang Tahun ke-71 Kodam Jaya, jajaran Koramil 08/Jagakarsa melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti pembersihan dan penyemprotan cairan disinfiktan di Musollah Al Islam Jl. Aselih RT.012/01 Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Jaksel, Rabu (9/12/2020).

Ws Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf P. Ary Bowo mengatakan Kerja Bhakti ini adalah bentuk kepedulian Koramil 08/Jagakarsa dalam menjaga kebersihan fasilitas umum.

“Bersama para pengurus masjid serta warga masyarakat hari ini kita melaksanakan kerja bakti membersihkan Musollah Al Islam,” ungkapnya diselah – selah kegiatan kerja bhakti.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dan menjaga kekompakan serta mempererat hubungan TNI dengan masyarakat”, lanjutnya

Lettu Inf P. Ary Bowo mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2020 dan Hari Ulang Tahun ke-71 Kodam Jaya, juga untuk mengajak masyarakat peduli menjaga kebersiahan.

“Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama oleh karena itu lewat aksi ini kita mengajak masyarakat lebih peduli menjaga kebersiahan lingkungan, apalagi dimasa pandemi virus covid 19, sedapat mungkin kita berupaya untuk memutus mata rantai covid – 19 dengan selalu menjaga kebersihan dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan covid – 19,” lanjutnya

Terlihat dilokasi Kerja Bhakti, Para Babinsa dan warga masyarakat secara bergotong royong bersama – sama melaksanakan pembersihan mulai dari bagian dalam, luar Musollah dan tempat wuduk.

-Khnza-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *