Langkah Politik H Suherman TRD, Hadirkan Politik Kemitraan Untuk Kesejahteraan Rakyat

Tanah Datar – SHOOTLINES.COM, Agar terwujud pembangunan Kabupaten Tanah Datar ke arah lebih maju Unggul dan sejahtera menjadi niat utama H.Zuldafri Darma.SH. Karena itu dibutuhkan pola pikir yang sama dan memperkuat sinergi semua unsur. Yakninya Aset nagari yang telah sukses diperantauan yaitunya H.Suherman.Tuanku Rajo Disambah serta melibatkan semua stakholder dan elemen masyarakat.

“Kita semua punya keinginan yang sama mewujudkan Tanah Datar tercinta makin maju pesat Unggul dan sejahtera. Kuncinya tak lepas dari kerjasama yang baik dan sinergi semua pihak,” ucapnya Zuldafri Darma dalam sambutannya.

Mewujudkan pembangunan di segala sektor perlu menghimpun apa yang menjadi kebutuhan rakyat. Selanjutnya dibahas bersama dan dikomunikasikan dengan baik. Sehingga tujuan pencapaian pembangunan menuju kesejahteraan rakyat makin mudah diimplementasikan,” pungkasnya.
H.Suherman TRD dalam sambutanya dalam Grand Opening TRD Mart, yang berinduk dibawah perusahaan TRD Holding yang membawahi beberapa perusahaan lainnya, diantaranya PT Bangun Karya Mandiri Persada, PT Cimendang Sakti Kontrakindo, PT Gama Ultralindo, PT Nasira Jaya Sarana Sukses, TRD Mart, TRD Agro Industri, TRD Institute, mengatakan bahwa beliau mempunyai niat yang sama dengan Calon Bupati Tanah Datar nomor urut satu, untuk membangun Tanah Datar, serta semua yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun politik kemitraan. Ucapnya.
Politik kemitraan jawaban terhadap kondisi politik hari ini yang hanya menjadikan masyarakat untuk kepentingan sesaat, dan tidak mampu menjawab persoalan masyarakat yang sesungguhnya. H.Suherman TRD hadir untuk membangun Tanah Datar melalui pola politik cerdas yaitunya kemitraan investor, pemerintah dan masyarakat.
Dalam kegiatan ini juga diserahkan santunan bagi anak yatim dari panti asuhan Muhammadiyah dan Aisyiah Batusangkar.
Semoga Tanah Datar lebih baik dan maju serta unggul disegala bidang dan sejahtera masyarakatnya.

-Rezki-

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *